Jumat, 01 April 2011

pulang atau berangkat???

ndak bisa tidur semaleman,meski ibu sudah nyuruh untuk tidur,waktu sudah menunjukan pukul 01.30 dini hari,sekarang tanggal 31 maret,padahal jam kerjaku adalah besok,bagaiman aku pulang,,
masih penuh sesak gelisah,aku putuskan untuk memutar VCD Mp3 nya opick dan nasyid Raihan,masih belum tenang,aku baca al-Kahfi berharap Alloh memudahkan dalam setiap urusan,,masih belum puas,aku coba amalkan pelajaran yang diajarkan mba Ero untuk muratal Qur'an,,,
02.30 dini hari
memori kembali pada kejadian waktu sore,,
Menganti..
SubhanAlah,Engkau memang maha Indah,dan Kau mencintai keindahan,,
aku larut dalam do'a bersama nasyid Raihan yang masih mendayu pelan diruang tengah
Alhamdulillah,hati sekarang lebih tentram,aku putuskan untuk tidur.
03.30 menjelag pagi
aku bangun kedinginan,hehe,
04.30 subuh
bangun,wudhu,sholat,siap siap berangkat,,selesai sarapan aku tenteng tas dan jajanan titipan mas didik dan mba uci,aku menuju kearah ibu,aku mencium kaki beliau,tak kuasa aku langsung menangis,entah kenapa,perpisahan ini auranya bedddaaa banget,aku mencintaimu ibu.
eyang kakung mengantar ku sampai ke jalan raya,biasanya ini dilakukan bapak,tapi karena beliau sedang ikhtiar mencari rizki nun jauh disana,maka eyang kakung yang melakukan kegiatan ini,mengantarkanku.
aku bertanya
"ini perjalanan pulang atau berangkat ya?"
akhhh,gitu aja ko repot,ini ikhtiar besar,karena aku ingat janji pada ibuku,
InsyaAllah Lebaran nanti,aku akan banggakan ibuku dengan prestasi baruku,aku janji,Bismillah.
au pulang...atau berangkat ya,,haha

2 komentar: