Kamis, 28 April 2011

hanya itu,,,,kah?

sederhana,,sangat sederhana
ini jatahku,perasaan yang mencintai,,
sering iri dan berandai andai,,jika saja...
aku jadi dia,aku akan sangat bersyukur dengan jatah yang begitu besar,ya,jatah belajar yang begitu besar,aku takjub dengan kemurahanNya padamu
Na'udzubillah,,aku takut menjadi hamba yang kufur akan nikmatMu
sekali lagi,ini jatahku
aku bersyukur
sederhanakanlah hidupku yaRabb,sebagaimana Engkau menyederhanakan bunda Hajjar
dan istri istri hamba kecintaanMu
sederhanakan aku
tundukan kepalaku,hatiku,basahi hati ini dengan syukur yang dalam
aku takut mengutuki takdir
aku bersyukur
cita yang begitu lembut,citaku adalah cinta,citaku adalah mengajar
mengajari cinta,wildan yang tulus nan suci,bertabur doa yang barakah,,aku bersyukur yaRabb,ijabahkan aku dalam tujuan karenaMu,hanya karenaMu
inilah aku,baginilah aku,jangan minta aku untuk menjadi seperti dia dan mereka,aku mencintai anak anak,aku cinta mengajar,Bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar