Rabu, 06 April 2011

menjadi karyawan

pernahakah kalian menjadi karyawan PT?
tentu kalian tidak akan mau jika melihat status "buruh"yang ada,tapi bagiku dengan menjadi seorang karyawan PT JVC,ada banyak berkah yang aku dapatkan,dari itu aku belajar bersyukur,banyak banget yang harus aku syukuri,,berat awalnya,tapi penuh dengan nikmat,setiap detiknya adalah ujian dan rasa gembira,detik ketika harus lebih disiplin hidup,yup dari sinilah cara hidupku berubah total,yang tadinya kurang menghargai waktu,sekarang setiap detiknya begitu berharga,lalu,disiplin ibadah,banyak jadwal baru yang sangat istimewa menurutku,sayang kalu tidak tahajud,sayang kalau tidak dhuha.sayang kalau tidak membaca waqi'ah dan Ar Rahman,begitu juga sayang banget kalau tidak sempat membaca Asmaul husna,itu adalah suplemen berharga untuk jiwa ku yang selalau ditantang kesibukan ini itu,awas loh,semoga bukan sok sibuk,hehe,

dari JVC,alhamdulillah,bisa melanjutkan sekolah,insyaAllah
dari JVC,alhamdulillah bisa menunaikan kewajibanku pada yang masih tertangguhkan tanggungjawabnya
dari JVC,Alhamdulillah,bisa belajar Tahsin
dari JVC,Alhamdulillah bisa Liqo
dari JVC,alhamdulillah bisa hidup di Karawang
dari JVC,Alhamdulillah bisa jalan muter muter jabodetabek
dari JVC,Alhamdulillah bisa beli ntbook
dari JVC,Alhamdulillah bisa punya ide bisnis jamur
dari JVC,Alhamdulillah bisa jual pulsa
dari JVC,Alhamdulillah bisa jual gamis
dari JVC,Alhamdulillah bisa bikin kreatifitas soufenir meski masih senen kamis,hehe
dari JVC,Alhamdulillah ... masih banyak yang wajib aku syukuri
terimakasih ya Rabb,,RahmatMu menyelimuti setiap detak kehidupanku,semua hal dalam hidup ini memiliki peran hebat,,aku bersyukur,,aku bersyukur dengan semua yang terjadi dalam hidupku,semua yang telah terjadi,ada kehendakMu yaRabb yang menjadikan aku Dewasa,,AMIN,,Karena aku 19..

2 komentar: