Kamis, 28 April 2011

2 remaja kecintaanku

sebentar lagi insyaAllah masuk SMA ya mba,mau lanjut kemana?

sekolah bekas mba aja

kenapa,kan bisa masuk negri

aku pengin kaya mba fika

MasyaAllah,,2 remaja itu
kedua adikku,
sdah remaja ya,mba takut kamu salh langkah mba,hati hati ya,jaga diri baik baik
jaga dirimu dengan sedekah dan doa

panjang renungan hari itu,aku ingat betapa lelah menjalani ,masa peralihan dan getar getar penasaran yang bertubi tubi,dan sekarang kau akan mengalaminya,mba selalu mendoakanmu,jaga diri baik baik
pelita dan kehangatan,muncul bagai mercusuar yang menerangi nakoda yang berlayar dalam gelap.itu kalian,ketika aku lelah berjuang,ceria itu bangkitkan aku,aku tau,kalian melihatku,bukan wanita lain,tapi aku,
aku ingin kaya mba fika
masih panas ditelinga,menjadi seperti aku
mba leni,pesan mba fika,jaga 5 waktumu,jaga Qiyamul lailmu,jaga dhuhamu,jaga sedekahamu,kau akan lebih hebat dari mba,,
aku sayang kalian
leni
hana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar