Kamis, 28 April 2011

jika,andai,bila saja

aku melihat,aku bercermin
kurang yang menukik,dalam
apakah
mungkinkah

pantaskah aku bersanding denganmu
padahal kau bisa mendapat yang lebih segala galanya dari aku
pantaskah aku mengharapmu
jika kulihat disekelilingmu orang2 yang lebih hebat dan kau pantas untuk mereka
apa yang aku miliki
ilmu ku ceper,ahlakku ecek ecek,imanku sependek kuku hitam

yaRabb,akuRidha dengan segala ketetapanMu
ijinkan aku tetap berharap
seperti dalam riwayat
seorang perempuan Anshar menawarkan dirinya untuk RosulMu
dia tau,dia mau,dia ingin,suami seperti RosulMu,maka Nabi Muhammad pun menghargainya,dan menikahkannya dengan pemuda yang pantas untuknya,bukan karena Nabi tidak mau,tapi karena sang pemuda mennawarkan diri untuk perempuan itu lewat Rosul,,

maka aku belajar
aku ......
doaku menuliskan syairnya lebih dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar