Kamis, 23 Desember 2010

masa depan

sahabat sahabatku merencanakan  dengan matang kehidupan kedepannya,lalu aku????
dong dong dong,,,
sederhana,jadi buguru TK atau SD,SMP lah,pulang kerumah jam 2 siang,sambil jemput anak pulang sekolah,dirumah mengurus bisnis cake dan kue,memiliki TPQ yang ku urus bersama akhwat pecinta anak,mengurusi wildanku,suamiku,keluarga kecilku,sangat sederhana,,aku tak punya waktu untuk jadi Direktur,jadi juragan,jadi anggota DPR,karena waktuku kuluangkan menjadi ibu dan istri untuk keluargaku,,jika Allah memberiku kesempatan menjadi sukss di dunia ini,aku harap itu terjadi sebelum kau menikah,,hujjah ku teramat keras,karena aku perempuan,aku tau tugasku,aku tau untuk apa aku diciptakan,aku sedang mempersiapkan menjadi ibu terindah untuk anak anak ku kelak,InsyaAllah,serta menjadi istri yang amanah,menjaga kehornmatan suamiku ketika dia ada ataupun sedang dalam perjalanan,y Allah,apakah mimpi ini terlalu sederhana?yang aku tau,sederhana itu indah,dan aku ingin teerus berdampingan dengan Mu y Allah,,jangan tinggalkan aku dalam sendiri dalam nistanya kefanaan ini,jadikanlah aku hamba yang Rabbani y Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar