Senin, 06 Desember 2010

cinta

aku seorang ikhwan,mencari bidadari penyejuk hati,yang cantik,cerdas,cekatan,sabar,taqwa,istikomah,dan bijak dalam mengambil keputusan dan kalau boleh,dia tinggi,putih bersih,mancung hidungnya,tipis bibirnya,,aaahhh,,,Subhanllah,,aku takan sia sia kan dia..

aku langkahkan kaki menuju kediaman Murrabi ku,aku ingin mengajukan kriteria ini padanya,siapa tau ada yang cocok untukku.Aku awali dengan Tahmid dan Shalawat lalu ku lanjut dengan salam untuk doa baginya "Assalamualaikum.."    "Wa'alaikumsallam,,akh..ada apa gerangan da'da subuh mengunjungiku"......."Begini Bah,saya ingin segera menikah,adakah seorang ikhwat yang menurut abah pantas untukku??"hatiku bergetar dahsyat ketika aku mengatakan pantas untukku,,aku malu,tapi aku ingin mencoba,siapa tau memang ada,,hmmm,Bismillahh..abah bingung,tapi dia tetap menerima kertas tlisanku dan mencoba membacanya dengan kacamata tebalnya.."Le..iki pie to,,kamu minta dijodohin ko kaya nulis resep,."aku hanya tersenyum malu.."tunggu abah seminggu lagi ya le,InsyaAllah minggu depan sudah ada"Wuuhuuu...hatiku girang,senang,dll,hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar