Kamis, 23 Desember 2010

Dia

ya Rosull

suatu saat,jika aku bertemu denganmu,aku pasti terisak di lututmu,tak kuasa memandang matamu yang berbinar penuh cinta kepada umatmu,aku pasti mati dalam tangisku,dan engkau menolongku,dengan mendoakanku,,y Rosull,,aku sangat mencintaimu,,,aku ingin berziarah menuju Mekah,,aku ingin mencium hajar aswad,aku ingin menangis,aku ingin mengadu,y Nabi,kesabaran,kelapangan,keikhlasan,kemuliaan,serta pengorbanan mu hanya untuk umatmu,y Nabi,disaat nabi nabi yang lain meminta azab untuk umatnya yang ingkar,engkau malah berdoa memintakan ampunan,engkaupun meminta harap kesempatan kedua,ketiga,keempat untuk umat yang tak pernah memikirkanmu,jika aku hidup dalm zamanmu,aku ikhlas menjadi budakmu,pembantumu,menegakan islam di tengah kezaliman besar waktu itu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar