Minggu, 19 Desember 2010

jodoh

bukan wewenang manusia lagi untuk mengurusi urusan jodoh
terlalu berat jika aku yakinkan bahwa kaulah jodohku
terlalu berat juga jika aku ikhlaskan secepat ini
aku hanya sedang berusaha
mengikhlaskanmu untuk ini
agar kau bisa memilih lagi
akhwat yang to'at dan istiqomah
membuka kesempatan lebih luas
untuk akhwat lain yang menaruh rasa padamu
aku percaya Tuhanku
aku percaya Alloh punya rencana untuk ku
Alloh punya rencana indah untuk kita
dan Alloh juga punya rencana Terindah untukmu
Jika memang kita sejalan,bukankah ini akan menjadi sebuah cerita
Tapi jika tidak,Bukankah Alloh sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih indah..
Aku takan kuatir
Karena aku punya Tuhan,punya Alloh
Aku sedang belajar menjadi milikNya,menjadi bidadari kepunyaanNya
yang suatu saat akan dipinang oleh hambaNya,atas IzinNya

4 komentar: