Sabtu, 25 Desember 2010

lagi lola

lola alias loading lama
ga tau kenapa hari ini rasanya aku ogah ogahan buat berlama lama depan komputer,udah stel musik,tapi rasanya ga sreg m hati,,udah gonta ganti lagu,,tetep ajah,,aku juga ga tau penginnya apa sekarang,,ga pengin tidur,ga pengin makan,ga pengin marah,ga pengin diem,ga pengin baca,aneh banget ya :(
biasanya ga separah ini,ada apa gerangan,,mungkin kecapean,ah masa sih,hari ini ga da kegiatan yang menguras keringat ataupun pikiran...e................................apa ya



oh iya,aku tau
ini akhir bulan
belum gajian
jatah dari bapak udah abis
tinggal ada beras tuh 3 liter
Alhamdulillah
lauknya gimana...
masih ada uang,,beli telur ya,,dimasak sama nasi,cukup ga ya..
idih aku pusing banget
kapan gajian
udah ga nahan pengin jalan
hari ini aja seharusnya aku ikut ke Bekasi,,ada acara akhir bulan Radio Dakta ma kajian rutin di Islamic center jam 1 siang,beeeuuhhh,,,Domnpet harus segera di Bekham kali ya,,biar isinya berkah terus,,hehehe (emang kanker dompet kamu parah banget pa?...)
aku berjanji..bulan depan akan irit...se irit mungkin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar