Selasa, 01 Februari 2011

pening,pusing,puyeng

apa bedanya,kau tau,hanya beda istilah saja,arti dan maknanya bagiku sama,,tapi kalau antum berpendapat beda ya monggo,,perbedaan adalah fitrah Illahi
habis ngerjain tugas akhir bulan,,sampe ga tiur semaleman,,jam 7 pagi aku pengin mandi,,dikamar mandi,liat shampo,,keramas deh,,eh liat cucian,,nyuci juga tuh akhirnya,beres.sholat dhuha,badan seger,pengin tidur,,MasyaAllah,,inget janji ma Pak hendri,,aku langsung ke ByPass,,Astagfirullah,,sepatu,,aku ga punya sepatu yang layak untuk dipakai pertemuan,,aku langsung ke johar dulu,beli sepatu,,badan ko lemes amat,,MasyaAllah,,hak perutku belum aku penuhi,,aku belum sarapan,,pantes aja,,pengin makan ba'so ah,,nyari nyari..wah,,jam setengah sembilan,janji jam sembilan nih,,ga ada ba'so rotipun jadi,,beli 2000 dimakan di angkot,tuperware selalu ditasku,,aman dari kehausan,,selese acara jam 12 siang,shalat dzuhur,,langsung meluncur ke jalan tuparrev,,ke NISP,jadwal selanjutnya ke BCA m BRI,,Allohu akbar,,cape banget,rupanya roti ga cukup mengganjal perutku,,maklum asli Indonesia,susah kalau bukan makanan asli negeri sendiri,hehehe,,pengin nasiii....Alhamdulillah beres!
pulang :D
langsung pingsan di kamar tidur sampai Ashar tiba,,
waaaahhhhhh nikmat..
Suqron
Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar