Selasa, 01 Februari 2011

Bunda Ermi

Bunda Ermi...
lakumu yang begitu anggun,menginspirasiku banyak hal,,aku masih ingat benar,ketika pembatalan tugasku sebagai siswa teladan yang terpilih untuk mewakili sekolah gara gara hari sebelumnya aku ga mesuk demi menjadi pager ayu di pernikahan mba ku,,aku menangis di pojok ruang sekretaris,masih memakai seragam perwakilan sekolah,aku sedih sekali,,banyak guru yang ikut menangis pula,,termasuk guru bhs.inggris ku,,yaAlloh,,terimakasih,atas kejadian itu akku tau betapa Engkau mencintaiku,,
"fika,,,ibu yakin,kau akan menjadi wanita tegar dengan segala kesulitan serta cobaan hidup,dengan bekal kesederhanaanmu serta istiqomahmu pada Rabbmu,,fika,,ingat pesan ibu,,kaulah kepercayaan ibu"
SubhanAllah...aku merindukannya,aku ingin bilang padanya bahwa aku sekarang mulai merintis sukses itu,,InsyaAllah,bu ermy,aku mengikuti langkahmu,menjadi guru yang bijak meski muridmu ingkar dan melampaui batas,,tetap anggun meski lelah meradang,tetap menjadi lembut walau amarah memuncak,karna bagiku kau wanita cantik,
yang tetap tersenyum meski hatimu lara,,tetap berbagi keceriaan meski hati tersakiti,kau menutupi kurangmu dengan ikhlasmu,,ibu,,aku ingin sepertimu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar