Selasa, 01 Februari 2011

bunda ermi dan teh erni

bunda dan teteh
dua wanita berbeda,,inspirasi yang sama dahsyat
bunda ermi..
keanggunana jilbab,kesederhanaan,kelembutan,ikhlas,sopan,ramah,cerdas,kasih sayang,,suami ibu adalah ikhwan yang beruntung telah memperistrimu bunda..
teh erni..
lucu,ahli sodaqoh,melihat segala sesuatu dari beberapa sisi,menyantuni kaum duafa,,teh,karenamu aku sekarang senang dengan kereta ekonomi bogor-jakarta,aku bertemu denganmu disitu,disatu gerbong yang sama,,sama sama telah menghadiri majlis da'wah AaGym di Istiqlal JakPus,tapi aku telat hadir,aku mendapatkan ilmu hari itu lewat tanganmu ukhti soleha,,kedewasaanmu membawaku dalm sujud syukur yang dalam,anti guruku sekarang,,ketika majlis Aa hadir lagi pada setiap ahad kedua,kau menelfonku ba'da subuh,meyakinkan aku datang,membawakan bekal makanan,kau membelikan aku tiket kereta,ukhti,,aku sangat merindukanmu,aku ingin bertemu denganmu..sedekah begitu lekat dijiwamu,harum kasihmu kepada setiap saudara,ukhti,,aku merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar