Sabtu, 20 November 2010

tentang aku

aku menikmati jalan ini,jalan yang lebih terjal dan berliku dibanding anak gadis seusiaku,prosesku lebih getir,menurutku,,tapi aku juga percaya,buah itu akan jauh lebih manis,dibanding anak gadis seusiaku,aku percaya,Allah akan membalas segala usahaku,karena tidak ada yanng sia sia di dunia ini..aku akan sukses.bukan menjadi fika yang biasa,tapi fika yang lebih berkompeten,itu karena aku telah memilih dalam hidupku,life is choice,hidup itu memilih,aku memilih untuk menjadi kisah indah di akhir perjalanan hidupku,yang dikenang dengan senyum merekah oleh anak cucuku.jika kau lemah didepan dunia,maka dunia akan mengasarimu,tapi jika kau keras dan tegas pada dunia,maka dunia akan lemah dihadapanmu..dunia ini adalah sampah di tempat sampah (sabda Rossul) dan dunia ini adalah panggung neraka,siapa yang betah berlama lama dalam buaiannya,maka setan telah memiliki anggota baru,yang berharga didunia ini hanyalah iman,islam,ilmu, segalanya bersumber padaNya.semoga hamba menjadi hamba yang dalam bimbinghanMu ya Khalik.amin.Ridhoilah Ikhtiar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar