Minggu, 14 November 2010

masih....tentang yang aku inginkan..

dibawah langitmu bersujud semua memuji mamuja AsmaMu..
dan Bertasbih semua mahlukMu tunduk berharap Cinta dan Kasihmu...


Ya Malik,,
Ini adalah doa,,doa yang amat tulus..
Aku ingin memiliki
Memiliki beberapa WildanMu sebagai pengobat laraku di Dunia ini..
mungkin hanya mereka penghiburku kelak,,ketika rambut telah memutih dan tubuh ini tak mampu untuk bersujud secara sempurna..merekalah kaki ketiga ku,,merekalah kacamata ku..dan lewat doa doa merekalah InsyaAllah Kau Limpahkan pengampunan atas diri ini..

Ya Sallam,,
Yang Maha Mensejahterakan
Aku meminta lagi,,,
Aku meminta,,semoga siapapun pilihanku nanti,,itu juga menjadi pilihanMu
yanng baik untukku,,untuk agamaku,iman,ikhsanku dan baik untuk wildan wildan yang kelak Engaku Amanahkan Terhadap aku dan suamiku..Amin Ya Robb...

Ya Rasyid,,
Yang Maha Membimbing
Tak pernah hati ini berhenti meminta,,tak pernah pula hati ini berhenti mengeluh atas apa yang Engkau limpahkan kepadaku,,tentangku,,
Aku tau,,ataukah sama sekali tidak mengerti,,
yanng aku tau,Engkau akan membimbingku jika aku meminta,,enkau akan Tunjukan jalanku jika aku meminta,,maka,,aku tak pernah berhenti meminta,,

Ya Wadudh,,
Yang Maha Mencintai..
Cintailah aku..
Kasihinilah aku...
Sayangilah aku..
Ampunilah aku..
Tunjukilah aku..
Bimbinglah aku...
Lindungilah aku,,hanya padamu aku berlindung.....Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar