Kamis, 18 November 2010

suka

aku suka
@..suka pake jaket tebal,,suka syal,suka penutup telinga,suka kaus kaki,suka mantel,suka sesuatu yang menghangatkanku ketika kau kedinginan....hmm,,makannya aku suka Jepang dengan segala pesona Sakuranya,bersepeda dibawah taman sakura,,Tafakur yang Dahsyat..
@..suka berenang,suka air,suka ombak,suka kumpulan ikan,suka pasir,suka terumbu karang,suka pohon kelapa,suka batuan,suka angin yang kencang,suka perahu,,aku suka pantai...Pesona Lombok membutku tak bisa menahan diri untuk tidak menabung dari sekarang,,AllahuAkbar,,
@..suka Gemuruh air terjun,suka cipratan air,suka batuan,suka lumut,suka dingin,suka bunga,suka cemara,suka rumput,,belum banyak air terjun yang aku kunjungi,,tapi Cipendok cukup membuat aku rindu,rindu Ajibarang,Rindu Cilongok,Rindu Purwokerto,,makasih Pak Khanif,Pak Darno,walaupun dulu ide itu aku anggap gila,tapi sekarang aku katagihan untuk berjalan dari sekolah ku ke Cipendok..hehehe,,(gara gara pelantikan HW yang kurang bermodal  :)    peace.. aku sayang guru guru ku,Keren!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar