Kamis, 18 November 2010

Ayat ayat cinta

Hatiku tak bisa ditebak,begitupun hatimu,aku tak bisa meraba apa yang kau rasakan kepadaku saat ini,aku tak mau sembarangan menebak,aku hanya berusaha berprasangka baik padamu,aku hanya berusaha meyakinkan bahwa kau tak pernah ingin mengecewakan orang orang yang kau sayang,orang orang yang kau rindukan.
aku belum menjadi milikmu,aku masih menjadi milik Tuhanku,,selamanya menjadi milik Tuhanku,


lalu kenapa aku merasa galau......bukankah semua telah diatur,matiku,jodohku,bahagia atau celakanya aku,kenapa aku masih meragukan semuanya,kenapa aku takut kehilangannya,MasyaAllah,lindungilah hamba dari perasaan yang mengerat jiwa ini,biarlah rasa ini berjalan dengan indah,tanpa harus mengharap sesuatu darinya,biarlah rasa ini aku ayunkan selalu dengan iringan doa doa anggun setiap sepertiga malam,aku memang mengasihinya,aku membutuhkannya,tapi mungkin sekarang belum waktunya,biarlah rasa ini aku alirkan lewat aliran darah ayat ayat cintaku...y Allah,ajarilah aku tulus..tulus untuk mencintai milikMu,,tulus untuk mengasihi titipanMu,menjaganya sampai waktu itu tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar