Rabu, 12 Januari 2011

sesuatu itu tersembunyi

sesuatu yang aku harap,mungkin tak akan menjadi milikku
sesuatu itu,aku percayakan pada Tuhanku yang Maha Menjaga Hati
jagalah hatinya,ketika Engkau belum takdirkan aku dengan Nya,jagalah hatinya selamanya jika Engkau tak menadirkan dia untuk hidup bersamaku
jagalah hatinya untuk yang dia cintai dan untuk yang mencintainya
inilah jalan
jalan yang mungkin tersembunyi
aku taka tau dimana penghujungnya,akupun tak tau siapa yang akan menjemputku di perempatan jalanku nanti
aku titipkan hati ini padaMu y Rabb
aku titipkan rasa ini padaMu ya Rabb
jika kelak Kau takdirkan kami,ijinkanlah kami saling menjaga,dan aku mohon,lindungilah segenap nafas kami y Rabb,tapi hjika nanti Engkau pilihkan yang lain padaku dan padanya,jadikanlah pilihanMu adalah yang paling aku cintai,karena kau tau,aku milikMu,,dan Diapun masih MilikMu
jalan ini masih tersembunyi
masih gelap oleh malam,ditambah kabut,nafaspun sesak
ya Allah,jagalah hatinya untuk pilihanMu padanya
jika itu aku,,maka....
jika itu bukan aku,maka....
Allohu Alam bishowab
sesuatu itu tersembunyi..dan insyaAllah akan terang ketika ayahku menyerahkanku padnya dengan Asma Nya yang Agung dan denngan niatan yang tulus.
jalan itu tewrsembunyi,sesuatu itu tersembnyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar