Selasa, 04 Januari 2011

pssstttttt

baca dengan bijak,baca dengan hati dingin,begini ceritanya
jangan kira aku lebay,ga ko memang kenyataan,,setelah aku batalin kunjunganku,malemnya aku mimpi aku tetap kesana,aku lihat dia lagi metik daun bayam,Assalamualaikum..
Wa'alaikumsallam
lagi ngapain
lagi metik sayur,mau kumasak sayur bening
hihihihihihi :P
kenapa????
ga,,boleh ikut shalat???
boleh boleh
aku mask kerumahnya,dia masak,aku ambil wudlu,ko airnya ga keluar keluar,,iiihhhhh susah amat,,gimana nih....
aku gelisah banget,,,Astagfirullah,,jam 2 malem,,,hehehe mimpi yang membangunkanku untuk Taqorub..alhamdulillah


pesanku,,meski ga jadi pinjem,ga jadi dateng,InsyaAllah Allah telah izinkan aku melihat....................................melihat dia masak sayur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar