Kamis, 24 Maret 2011

telah aku putuskan

meski mas didik bilang "neng,buru buru banget!"
tapi aku bilang " ah kata siapa,udah terlalu lama ini tertunda,ini saatnya jeng (aku panggil mas didik dengan sebutan jeng hehe)"
lalu dia menimpalim "lha karepmu lah neng,nek koe wis karep,angel domongi"
aku ndak mau kalah "asalkan kita istiqomah,insyaAllah kau akan kagum melihat adikmu sukses ntar"


Ya Alloh,keputusan ini bukan main main,ini akan membawa aku pada masa depanku,inilah aku,aku pasti bisa,aku pasrahkan segalanya padaMu ya Rabb,aku yakin,jika aku merasa cukup,maka Kau akan cukupkan aku,,"Aku adalah prasangka hambaku"
Ya Allah,mudahkanlah,jadikanlah ini membawa kebaikan dan jalan keluar,jadikanlah ini waktu yang tepat untuk berkeputusan,jadikanlah ini keputusan yang baik,berkah,dan selalu dalam naungan RidhaMu,,amin Ya Alloh.aku yakin.sangat yakin.ini saat yang tepat.aku bisa.aku pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar